Friday, April 11, 2014


Lucky..... ini kata paling tepat, finally we got this hotel.  Di Bali, status kita hanya transit, karena tujuan utama liburan kali ini adalah Perth, Western Australia.  Makanya kami berusaha cari hotel dengan budget yg super minim, maksimal 300rb aja per malam.  Alhasil, susaaah banget cari hotel yang pas di kantong dengan syarat-syarat : cukup bersih, nyaman, ada kolam renang, dekat pantai, breakfast free..haa..mimpi kali ya..haha

Sampe suatu malem, iseng2 browsing, Bubu baca di agoda.com, Hotel Pop! Kuta lagi Hot offer, cuma 188rb nett per malam sudah termasuk morning bite alias sarapan.  Sampe kucek-kucek mata ga percaya, akhirnya Bubu minta bantuan sahabat Bubu ngecek lagi.  Eh ternyata bener lho si Pop! hotel lagi promo.  Langsung deh Bubu samber, booking untuk 2 malam.

Harga normal hotel ini sekitar 300ribuan.  Klo dilihat dari segala fasilitasnya, harganya sangat worth it.  Lokasinya memang di jalan kecil, jl.kuta bene, tapi tidak jauh dari pantai  dan area populer Legian. Dari legian patokannya gang setelah resto Mama's German, sedangkan dari kuta patokannya adalah resto Stone.  Di depan jalannya ada plang Pop! Hotel.


Lobby hotel didesain dengan fun n colorfull.  Di lobby tersedia fasilitas PC dengan internet free.  area luar lobby juga ada kolam renang minimalis dan deretan kursi malas untuk berjemur.  Karena mata sudah 5 watt, langsung deh kita check in dengan  menyerahkan print out bukti pemesanan via agoda.com.  Kita dikenakan deposit kunci, 20ribu aja, yang akan dikembalikan pada saat check out.


Luckyly, kita dapat kamar pas sebelah kolam renang.  Walopun ga berenang, lumayan lah liat suasana d kolam renang yang cukup seru malam itu.  Kamar di hotel Pop! tidak terlalu besar, tapi bersih dan nyaman.  Kasur yang empuk dan bangku panjang yang colorfull, langsung diserbu Nam yang capek main seharian.  Kamar mandi didesain cukup unik, mirip kamar mandi pesawat tapi ada ruang showernya.  Tambahan lagi channel tv yang disediakan cukup lengkap dan free wifi pun tersedia.  Malam itu kami tidur dengan pulas.


Bangun pagi, perut sudah bernyanyi dengan syahdunya.  Selesai mandi, dandan seadanya dan packing, kita sempatkan untuk breakfast.  Breakfast di Pop hotel dinamakan morning bites.  Walopun namanya bites, tapi porsinya cukup mengenyangkan.  Pagi itu tersedia nasi uduk dan nasi hijau bungkus daun pisang, roti, Bubur sumsum dan teh kopi.  Cukup banget buat mengisi energi hari ini.


Kami notes hotel ini menjadi salah satu favorite hotel list kami.... How about you?!......

0 comments :

Post a Comment