Sunday, May 3, 2015



Long weekend yang no plan.. karena Bubunya lagi males masak akibat si mbak mudik..males bow beres-beres dapur sehabis kerja bakti bebersih rumah seharian, untung si Ayah ngajak makan di luar..yippie.  Tadinya kita mau ke Bogor….. lagi!! Tapi pas udah masuk mobil kita berubah rencana, jadi ke PIK a.k.a Pantai Indah Kapuk.  Kenapa sih PIK? Karena akhir-akhir ini sering banget wara wiri di tipi...... dan kayaknya seru banget ya resto-restonya dan hutan bakaunya.  Yuk mariii..


Sambil jalan Bubu mulai browsing kira-kira tempat makan apa yang asik dikunjungi, dan Bubu inget deh beberapa waktu lalu ada liputan soal Hello Kitty Corner di PIK ini.  Wah..pasti si Nam sueneng deh, secara penggemar berat Hello Kitty.  Ok let's find the place.


Hello Kitty Corner ada di The Centro Metro Broadway Blok A/6, Jl. Pantai Indah Utara 2, PIK. Ancer2nya dari Rumah Sakit PIK kearah Burger King, belok kiri deh…. Nga jauh dr situ. 


Begitu tiba wow si Nam yang bangun tidur langsung kucek-kucek mata dan minta dipoto donk di pintu masuk bergambar Hello Kitty dan Dear Daniel.  Masuk ke dalam, di lantai 1 tempat penjualan merchandise Hello Kitty.  Dan restonya ada di lantai 2.


Nuansa Hello Kitty konsisten banget di resto ini, dari mulai pintu masuk, tangga dengan wall paper Hello Kitty, aneka pernak pernik Hello Kitty, dan gambar artis-artis yang pernah ke Hello Kitty Corner ini.  Sampai di resto, dari meja kasir, kursi, meja, dan orNamen-orNamen bergambarkan Hello Kitty.  Bahkan ni, sampe toiletnya aja berdekorasi Hello Kitty.





Mulai pilih menu…… menu di Hello Kitty Corner ini sebagian besar bento untuk anak-anak…… dari gambar Hello Kitty, mickey mouse, dan teman-temannya.  Ga cuma itu, ada juga mie bakso bergambar Hello Kitty dan siomay Hello Kitty.  Ih unyu unyu banget kan.  


Kalo kisaran harganya dari 5ribu sampe 40ribuan Walopun lagi ada di resto Hello Kitty, ternyata si Nam malah milih bento gambar mickey mouse dan Bubu yang masih kenyang mesen roti bakar aja deh.



Ga lama pesenan dateng, Si bento mickey mouse ditemani aneka nugget, bakso goreng dan salad sayuran.  Anak-anak bener deh menunya.  Entah karena menarik atau karena laper, si Nam lahap dan habis makannya.  Dan abis itu masih sempet lagi icip-icip roti bakar Bubu.  Hmm..mulai menunjukkan bakat doyan makan ni kayak Bubunya.  Untuk pencuci mulut, Nam pesen jelly Hello Kitty dan bakpao dan di take away untuk bekal jalan-jalan. 


Makin siang resto ini makin rame, karena tempatnya sempit, maka harus gantian deh makannya.  Sempet beberapa orang waiting list.  Untung deh pas Bubu dan Nam dateng masih ada tempat tersisa untuk kami.

Nam udah happy dan kenyang dan mau lanjut ke  Taman Wisata Alam ..... 
@ next article ya.....

2 comments :

  1. Lucuu unyuuu bgt tempatnya ya.. :) Sayang anak2ku laki semua. Ini sih emaknya yg demen kalo ke sana. Hehe... Salam kenal ya mba. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mbak dita..salam kenal
      haha iya mbak..bukan cuma anaknya yang seneng..emaknya juga..thanks 4 reading mbak.. :):)

      Delete