Friday, October 19, 2012



Selasa, 22 February 2011…..  Benar2 unforgettable day buat kami berdua. Di tahun ke 4 pernikahan kami, akhirnya kami dianugerahi very gorgeous baby..

Punya momongan is our biggest dream in our marriage.  Sejak awal pernikahan kami sudah kasakkusuk buat program memiliki baby. Bulan demi bulan, test pack demi test pack ga kunjung mendapatkan 2 strip.  Pernah hopeless, pastinya.  Tapi kami semangat untuk terus berusaha.

Dimulai dari pemeriksaan awal, secara medis kami memang harus berusaha lebih untuk punya keturunan.  Shock pasti, tapi kami slalu ingat kami menikah karena saling cinta, dan ujian ini membuat kami makin saling dukung satu sama lain.  Kami slalu percaya, Allah sayang kami, Insyaallah di saat yang tepat akan datang karunia itu buat kami.

Mulai dari medis, tradisional, sampe aneka pijat kami jalanin.. Up and down sudah biasa. Sampe akhirnya kami memilih medis.. berapa banyak obat dan terapi, ga masalah buat kami..demi mendapat baby yg wajahnya nanti perpaduan kami berdua..

Klo lagi down, dengan ngebayangin proses pengajian empat bulanan dan akikah anak kami nantinya sudah bikin semangat terpompa lagi.. Ayo jangan nyerah

Akhirnya doa kami terjawab, saya dinyatakan positif hamil !!!

Memang tanggapan suami ga kayak di film2, dimana si istri dipeluk sambil mereka berdua tertawa lepas trus si suami mencium perut istrinya.. Suami saya cukup datar menanggapinya.. :) Cuman ga dengan sikapnya, selama hamil saya dilayani kayak ratu, ga boleh capek, dimasakin sarapan dan makan malam tiap hari, dibuat happy terus..

Alhamdulillah kehamilan lancar sampai due date yang ditentukan
Alhamdulillah bayi kami sehat dan saya juga sehat sehingga bisa langsung merawat bayi kami. Suami happy bgt, sampe pasang status di FB "I'm the father of my daughter", terharu dan bahagia banget

Sedikit tips buat pasangan yg belum punya momongan :
1.      Don't ever give up, terus berusaha hasilnya pasrahkan pada Yang Maha Kuasa 
2.      Check ke klinik infertilitas yang punya track record yang baik
3.      Jalani program dengan ikhlas dan konsisten
4.      Positif thinking
5.      Yang paling penting suami istri saling mendukung dalam pelaksanaan program


Good Luck Guys…….
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

2 comments :

  1. seruuuu...bacaannya bikin terharu....sesuatuuu.....*mata berkacakaca....

    ReplyDelete