Friday, January 3, 2014




Pantai sudah, mall bosen..enaknya kemana ya sore-sore?  Ayah punya ide, ke taman aja yuk.. wah seru juga ya.  Pilihan jatuh pada Taman Lembang

Taman Lembang ada di menteng tepatnya di Jl. Lembang Taman Lembang berada di area perumahan, sehingga jauh dari lalu lintas yang padat.  Areanya tidak terlalu luas, tapi pas sekali untuk main-main atau cuma sekadar duduk-duduk atau jajan-jajan seperti Bubu..ups.



Center of attention di taman ini menurut Bubu adalah air mancur di tengah kolam teratai.  Di pinggir kolam banyak sekali pengunjung yang memancing.  Ga jelas juga sih ada ikan apa di sana. 

Bubu dan Nam cuma lihat anak-anak ikan kecil-kecil, tapi ibu ikan belum kelihatan.  Tapi asik juga mungkin ya, sambil mancing sambil ngelamun..hehe.



Taman di sekitarnya juga asik untuk piknik. Banyak keluarga-keluarga atau pasangan-pasangan yang duduk-duduk di rerumputan ambil menggelar tikar sambil makan bekel atau jajan. Jangan khawatir panas, karena pohon di sini besar-besar, adeem..bikin mata ga tahan buat bobo ciaang.



Untuk anak-anak, beberapa permainan juga tersedia di sini.  Ayunan, patung hewan dan permainan gantungan.  Tapi karena rame sore itu, Nam ga kebagian mainan, semua mainan fully book.  

Untung si Nam ga ngambek minta main, malah asik liat-liat teman-temannya main.  Oya, juga beberapa alat fitnes taman, hanya sayang beberapa kondisinya perlu perawatan.



Jogging track juga tersedia di sekeliling kolam teratai.  Walopun kami datang sore, tapi tidak panas dan menyenangkan buat lari-larian bareng si Nam.

Klo lapar, jangan takut.  Banyak pedagang di sekeliling taman.  Dari bakso, batagor, sampe nasi goreng.  Duuh..godaan jajan banyak bener, icip sana sini dan lupain diet.  Oya, setelah makan jangan lupa ya buang sampah pada tempatnya.  Fasilitas kebersihan dan tempat sampah tersedia cukup banyak di sini. 


#Wonderfull Indonesia

0 comments :

Post a Comment