Monday, December 9, 2013


Sebagai keluarga hobi makan, jajan jadi agenda weekend yang ditunggu-tunggu bagi kami. Berikut jajanan favorit kami di seputaran depok :

1.     Ketupat Padang Uni Net

Kalo ingin sarapan ala Padang, datang saja ke depok 2. Walopun letaknya di pinggir jalan, tapi rasanya..5 jempol deh. Menu favorit Bubu pastinya ketupat sayur pakis khas padang dengan santan kental dan rasa yang super gurih ditaburin kerupuk merah..hmm mantab. Klo pengen yang seger-seger ada juga gado-gado/ pecel khas padang (maap Bubu lupa namanya he..he....he...). Sayur mayur diguyur bumbu kacang yang rasanya beda banget sama gado-gado or pecel, tapi tetep seger gurih dan maknyus pastinya. Selain itu tersedia juga bumbur kampiun, yaitu mirip bubur sumsum dengan tambahan topping pacar cina, biji salak dll. Dan buat pelengkap makan atau buat sekedar ngemil, tersedia juga berbagai jajanan dan gorengan khas padang. Soal harga dijamin kaki lima banget deh..tapi rasa resto donk.



2.     Sakura Japanese Food
Pingin makan masakan jepang tapi dompet lagi tipis..datang aja ke Sakura Japanese Food. Tempatnya memang adanya di kaki 5, tapi rasa bener-bener ga kalah dengan resto-resto japanese food. Lokasinya ada sebelum bank mandiri jalan margonda yang dekat dengan mitra 10. Menunya cukup variatif dari teriyaki, yakiniku, tempura dan beberapa menu khas resto jepang lainnya. Teriyakinya disajikan dengan salad sayuran..gurihnya daging dipadu salad yang creamy..enak banget. Favorit kami adalah tempuranya..5 udang ditambah sayur tempura..crunchy banget..pas dipadu dengan cocolan kecap asin beraroma jahe. Kalo soal harga, ga usah khawatir, sangat ramah di kantong.



3.     Sego Kucing Jalan Raya Bogor
Pengen makan malam ringan dengan banyak pilihan lauk pauk, mampir aja ke warung sego kucing ini. Klo dari arah pasar rebo, letak warung ini sebelah kiri aebelum lampu merah cibubur. Kalo biasanya nasi kucing porsinya cuma pas untuk makan kucing alias sedikit, nasi kucing di sini porsi nasinya cukup banyak dan potongan bandengnya cukup besar. Lauk yang tersedia cukup beragam seperti sate ceker, kepala ayam, usus, paru, telur puyuh dan berbagai macam gorengan. Selain nasi kucing, di warung ini juga tersedia mie jawa. Untuk wedangan, paling pas wedang jahe susu untuk teman si nasi kucing ini. Harganya murah meriah, 2 porsi nasi kucing, 3 tusuk sate, gorengan, mie goreng jawa, jahe susu dan teh cuma dihargai 31ribu aja.


KQ5 bukan berarti rasa nomer dua lho..... Its very tasty...... Anyway nanti kalau ketemu KQ5*5 yang lain, pasti diupdate deh......

1 comments :

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete