Tuesday, June 30, 2015



Karena niatnya mau liburan hemat, makanya kita pilih penginapan yang hemat cermat n bersahaja juga.  Dari hasil browsing di booking.com dan agoda, dapatlah hotel pondok impian 2 yang terletak di pantai tanjung pendam.  Rate di hotel ini 300ribu aja include breakfast dan  bisa dibook tanpa credit card, tapinya kudu bayar untuk dp malam pertama.



Sampe di hotel sudah malam, dan karena bagian depan sedang ada renovasi, jadi first impressionnya agak kurang menggoda.  Kamarnya seperti pavilion dengan teras kecil di depan.  Begitu masuk ke area kamar, not bad at all.  Bed ukuran besar, lengkap meja rias dan lemari.  Untuk kamar mandinya pun bersih dan wangi.  Selain itu disediain juga aneka minuman sachet dan air mineral botol.






Keesokan paginya, jam setengah 6 kita sudah bangun, dan ternyata kita baru tau, hotel ini mengambil nuansa tropis bali sepertinya.  Jalan setapak di antara paviliun mengantarkan kita ke bagian belakang hotel yang dilengkapi dengan beberapa bale bengong buat kita nikmatin laut lepas yang berada pas banget di belakang hotel.


Laut pagi itu sedang surut, tapi tetep asik berbengong-bengong ria nunggu sunrise sambil nontonin nelayan yang lagi cari ikan dan kapal-kapal dari kejauhan. Karena awan ngariung ga lepas-lepas, sunrise ga keliatan deh ketutup awan.

  
Foto pagi-pagi tapi sekali-sekali pake flash

Tiba-tiba kami didatangi petugas yang menyampaikan bahwa breakfast sudah siap. Karena udah laper sampe lupa mandi, haha..kami langsung ke resto.  Menu breakfast pagi ini, nasi uduk dengan lauk pauk lengkap, roti tawar, kue dan puding.  Disediain juga teh manis dan kopi untuk pembuka pagi.  Buat kami, rasa sarapan di sini lumayan banget bikin kenyang maksimal.  Siapin tenaga untuk trip hari ini.




Overall, untuk harga yang nyaman di kantong, hotel ini recommended.  Lokasi, kebersihan, makanan dan keramahan petugas jadi poin plus deh untuk hotel ini......

Artikel-artikel "BELITONG" Lainnya klik disini:
- Itenerary short travelling ke Belitong
- Jejak "LASKAR PELANGI" @Manggar-Belitung
- Island Hopping di Belitong
- Pantai - pantai di Belitong
- Belitong Culinary

0 comments :

Post a Comment