Saturday, August 1, 2015


Sabtu sore nan ceria ini…… Bubu dapet undangan untuk acara We Go With Kids yang diadain Wego Indonesia.  Biasalah ya emak-emak kan suka yang irit-irit dan hobi banget nyari harga paling murah walopun selisih cuma lima ribu….. haha…… makanya situs Wego ini salah satu yang rajin disambangi kalo ada rencana travelling.   Biasanya sih Bubu pake buat banding-bandingin harga tiket pesawat or rate hotel paling murah yang ditawarin oleh situs-situs reservasi hotel or tiket.

Kebetulan tema acara ini "We Go With Kids” pas banget sama kami yang hampir selalu bawa anak pas liburan.   Parkir jamaah alias macet total melanda Jagorawi sore ini, untung lah sampe juga ke tempat tujuan walopun rada ngaret….. maapkeun....
  


Ga lama, dimulai juga acara talkshow yang mengundang 3 family traveler yang udah malang melintang di dunia per-traveling-an.  Pembicara pertama Mba Tesya, one of my favorite travel blogger, yang tenar dengan blognya www.tesyasblog.com dan www.tesyaskinderen.com, membicarakan tentang traveling ke luar negeri dengan membawa anak.  Foto-foto dan cerita pengalaman liburannya sungguh bikin mupeng, terutama foto-foto ciamik di NZ….. smoga bisa kesampean juga kesini.  

Disambung dengan pembicara kedua Mas Dede yang cerita tentang pengalamannya membawa anak liburan ke alam yang tenar dengan blog-nya www.sukmadede.com.  Ternyata seru banget ya mengajak anak mengenal alam sejak kecil, inspiring banget.  Pengeen banget ajak Nam naik gunung, minimal tracking yang ga terlalu jauh, biar jadi pengalaman baru Nam dan juga sekalian belajar alam.  

Dan yang terakhir Mba Swastika Nohara. Mba Swastika yg juga seorang Script Writer dan juga tenar dengan blog-nya www.lifetimejourney.me  sharing tips membawa anak untuk traveling, dimulai dari persiapannya,  makanannya, menghibur anak selama traveling dan tips menarik lainnya.  Very nice sharing guys…….


Setelah sesi sharing dari beberapa family traveler, lanjut dengan info mengenai asuransi perjalanan dari Howden Indonesia.  Jadi makin tau deh serba serbi pentingnya asuransi perjalanan.  Last but not least presentasi dari Kidzania Jakarta.  Setelah masing-masing presentasi, ada quiz lho dengan hadiah menarik bingits, dan 


Alhamdulillah kebagian juga hadiah tiket gratis dari Kidzania Jakarta…. yeay…… !!! rejeki Namnam.  Lets go kita ke Kidzania, Namnam..

Oya, kemarin lokasi kita kumpul, seru juga lho di Comma Indonesia, 3rd Floor, One Wolter Place Building, ada lokasi buat menghibur anak-anak, ada juga kids corner.  




Di sini anak-anak bisa berkreasi mewarnai dan membuat pop up card…. seru ya biar anak-anak ga bosen selama acara.

Thanks undangannya wego....

Anyway, thanks ya undangannya Wego Indonesia....... 

6 comments :

  1. Wohooo udah ditulis lagi ceritanya. Thanks ya Bubu and family udah hadir. Akhirnya ketemuan setelah selama ini cuman ketemu ama pak suami nya aja di kantor:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..lagi rajin mbak :) ..senengnya akhirnya bisa ketemu langsung sama mbak Tesya..makasih undangannya :)

      Delete
  2. Ahh sayang sekali saya tinggal nun jauh di semarang jd terpaksa harus melewatkan undangan ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa sayang banget mbak, padahal seru lho acaranya, mudah2an secuplik reportasi sy bisa mengobati :) :)

      Delete
  3. Terima kasih sudah datang ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih juga atas undangannya Mba Mumun...... Ditunggu kalau ada acara lagi :-d

      Delete