Friday, June 14, 2013


Ngirii, begitulah yg ada di otak Bubu waktu denger cerita teman yang dapet tiket promo supermurah ke bali dan singapura. Akhirnya Bubu ikutan deh hunting tiket waktu bigsale Air Asia alias Air Asia bulan mei tahun 2012 lalu.  Bubu dapat tiket 800ribu ber3 PP ke Kuala Lumpur, karena salah klik, melayanglah tiket itu.  Iseng klik2 lagi, dapatlah tiket ke singapura 1,3 juta PP buat bertiga.  Lumayan lah, lebih murah daripada tiket ke purwokerto kampung halamam Bubu.  Sebenernya bingung juga,mau ngapain ke singapura. Jadilah objek browsing Bubu sepanjang tahun adalah 1st Nam backpaker trip. Dan terpilihlah garden by the bay,song of the sea and ga ketinggalan legoland dan Nam favorite cartoon 'hello kitty' town.  Yeay...Singapore n Johor..wait for us..

Sedikit tips untuk berburu tiket murah :
1.  Biasanya tiket murah Air Asia antara April/ Mei untuk penerbangan tahun berikutnya..Jadi pantengin ya..Kalau perlu jadi register sebagai member biar dapet news letter lebih dulu.  Selain Air Asia, tiger air atau jetstar juga terkadang ada promo tiket murah.  Tapi biasanya ga seheboh Air Asia 

2. Tanggal awal tiket murah berlaku, pantengin deh websitenya.  Kalo pengalaman Bubu sih, ga perlu begadang.  Selain traffict di website bakal penuh banget pas promo baru buka sehingga website susah diakses, kita juga ngantuk, ga konsesn mantengin harga murah.  Misalnya midnite mulainya..ya browsing lagi aja jam 7 pagi-an.. Sebelum orang-orang yang begadang pada bangun.

3.  Cari tanggal weekdays..masalah cuti dipikirkan kemudian, sambil Harap harap cemas :):)


Happy Hunting Guys……..

0 comments :

Post a Comment