Tuesday, September 17, 2013



Bosen juga ya ke mall terus, akhirnya Bubu ajak Nam jalan2 k kota bogor.  Karena belakangan ini Nam sedang hobi skali melihat KRL, Bubu n ayah memutuskan mengajak Nam naik commuter line aka KRL ke bogor. 

Setelah menitipkan mobil di stasiun, kami langsung naik KRL tujuan Bogor.  KRL pagi itu agak lengang, cukup nyaman lah untuk Nam bisa eksplore pemandangan lewat jendela KRL.  Kira2 30 menit, sampailah ke stasiun Bogor.  Kami benar2 pangling dengan wajah baru stasiun Bogor sekarang. Area pedagang tertata rapi jauh dari kesan kumuh.  Begitu juga di depan stasiun dibuat seperti boulevard, nyaman untuk jalan2.  
Stop pertama kita di Taman Ade Irma Suryani yang letaknya di belakang Taman Topi.  Di pelataran taman topi banyak jajanan yang bikin lafar, batagor, bakso, sampe pancake.  Hmm yummy sepertinya.  Setelah melewati berbagai godaan makanan, akhirnya kita masuk ke Taman Ade Irma Suryani.  Tiket masuk hanya 7000, sedangkan untuk wahana 5000.  Wahana cukup banyak, hanya ada beberapa yang sudah tidak berfungsi.  Tapi cukup happy lah Nam disana.


Puas di  Taman Ade Irma Suryani, lanjut ke Istana Bogor, apalagi kalo bukan untuk lihat rusa.  Nah yang ini bikin Nam super senang.  Dengan modal 5000 untuk beli wortel dan sayur kita bisa memberi makan rusa.  Awalnya Nam takut, tapi lama2 dia ketagihan.  Sampe dia merengek minta balik lagi ke tempat itu setelah selesai lunch.


Dari rekomendasi temen yang mojang asli bogor, kita tertarik untuk nyobain lunch di Kedai Kita.  Dari Istana Bogor naik angkot 03, turun d Taman Kencana dan jalan sedikit menuju Kedai Kita.  Makanan di sini supper yummy menurut versi kami.  Pizza yg dibakar pake kayu, dengan smoke beef n keju tebel rasanya enaak.

Selain pizza kita juga pesan mie hotplate saus padang yang juga enaak banget.  Buat cemilan pangsit super gede n renyah.  Puas skali makan di kedai ini.  Kalau soal harga, lumayan bersahabat ya.  Pizza super tebal itu dibandrol 52 ribu sedangkan mie hotplatenya sekitar 17ribuan. Untuk minuman, es teh manis hanya dibandrol 4ribuan.  Very recommended…..


Puas keliling bogor, kita kembali ke rumah dengan naik KRL.  Wisata asik ga perlu mahal kan ;)

#Wonderfull Indonesia

0 comments :

Post a Comment