Sunday, October 20, 2013



Nam lagi hobi sekali berenang.  Bulan lalu sudah kami ajak ke kolam renang.  Nah, karena si cantik mungil ini ngerengek minta berenang lagi, kami punya ide buat mengajak berenang ke Ancol

Pernah trauma dengan Ancol yang penuh sesak, boro-boro picnic..cari parkir aja bikin esmosi jiwa, maka kami berinisiatif datang ke Ancol di pagi hari. Jam setengah 6 kami berangkat dari rumah dan tiba disana kira2 jam 7 kurang.  Ternyata pagi hari- jam 8 pagi tiket masuk Ancol hanya 10 ribu per orang.  Yeay..lumayan diskon.

Di luar dugaan, ternyata Ancol di pagi hari sudah rame tapi tidak sesak.  Banyak orang berolah raga pagi di sana.  Beberapa jalan ditutup seperti car free day.  Tapi parkiran masih banyak tersedia.  Setelah parkir mobil, langsung kami menuju Beach Pool.  Jalan di pinggir pantai menuju Beach Pool ternyata menyenangkan sekali.  Nam semangat jalan sendiri tidak mau digendong. 

Sampai di Beach Pool, langsung deh Nam dan Ayah ganti kostum renang.  Nyebur time.  Karena Nam bawa ban renang sendiri jadi tidak perlu menyewa.  Nam dan ayah asik sekali berenang.  Nam loncat-loncat di air kegirangan.  Cape berenang, kita main pasir di pinggir pantai.  Setelah puas, kita mandi.  Di Ancol ternyata disediakan fasilitas shower yg cukup bersih.  Dan karena masih pagi, jadi tidak terlalu antri.


Setelah cantik kembali, kita lanjut jalan-jalan di jembatan menuju dermaga cinta.  Nam sangat excited dengan kepiting yang banyak di pinggir pantai.  Ditambah lagi kapal layar yang lalu lalang.  Senang sekali, sambil jalan tak mau dipegangi.

Puas dan lapar, lanjut makan di resto cepat saji disana.  Perut sudah kenyang dan Nam sudah mulai mengantuk, kita putuskan untuk pulang.  Asik juga jalan-jalan singkat nan hemat.

Kapan-kapan main di pantai lagi ya Nam.


#Wonderfull Indonesia

0 comments :

Post a Comment