Wednesday, May 14, 2014



To See The Children Giggle... Playground sepertinya jadi tempat favorit anak-anak di seluruh penjuru dunia....Walopun itemnya kurang lebih sama... ayunan, perosotan, mandi bola.... tetep aja mereka happy diajak kesana.. termasuk Nam yang ga bosen-bosennya klo diajak kesana. Sebagai mami modis (modal diskon) setiap ada special price untuk masuk Playground di mall-mall pasti langsung disamber. Suatu hari auntynya-Nam info ada special price giggle fun factory di living social. Untuk 2 anak dikenakan harga 140ribu. Waa lumayan..

Karena susah mencocokkan jadwal antara Nam & Tim, akhirnya dipilihlah waktu pemilu, ayah n Bubu libuur. Sekitar jam 10.30 pagi, kami sudah tiba di Giggle Fun Factory. Giggle ini berlokasi di FX Sudirman lantai 5. Jam bukanya antara jam 10.00-22.00

Asiknya datang pagi, giggle belum terlalu rame pagi itu. Begitu tiba, kami langsung menunjukkan tiket masuk. Untuk pengantar dikenakan biaya 30ribu per orang. Setelah diberikan dipasangkan gelang tiket. Kami diberikan box untuk menitipkan barang-barang yang tidak kita bawa masuk, seperti sandal, dll. Oya jangan lupa ya mengenakan kaus kaki untuk anak juga pengantar.


Begitu masuk, anak-anak langsung menyerbu wahana Little Zoo. Wahana ini terdiri dari permainan seperti perosotan, ayunan, mandi bola, yang mini-mini. Sepertinya wahana ini diperuntukkan untuk batita.

Ga lama main di sana.. Nam & Tim beralih ke wahana Playzone. Wahana ini jadi favoritnya mereka berdua. Dimulai dari memanjat dengan tangga empuk terus meluncur di seluncuran spiral..sliide.. bolak-balik mereka ke sana. Kemudian ada juga mini flying fox. Tapi karena masih kecil, Nam n Tim belum berani coba. Melihat 1 ruangan besar penuh balon warna warni..langsung deh diserbuuu.  Area ini jadi favorit mereka berdua, ga ada capenya naik, turun dan meluncur di kolam balon.
Wahana selanjutnya adalah waterworks buat main basah-basahan.  Setelah ganti baju renang, mulai deh mereka main air.  Di wahana ini terdapat berbagai mainan basah-basahan, dari kolam berendem, kolam untuk main air, terowongan yang klo melewatinya keluar semprotan air dari atas dan beberapa permainan air yang cukup seru.  Tapi Nam ga kuat lama di sini, dingiin, di samping laper juga, ga sampe 1 jam Nam sudah minta ganti baju.  Di wahana ini disediakan tempat ganti baju dan shower untuk mandi.  Oya, toiletnya pun child friendly, closetnya didesain pendek dan tempat cuci tangannya pun setinggi anak-anak balita.

Makin siang makin rame tempat ini, bahkan menjelang sore ruamee..  Nam & Tim sudah capek dan laper, saatnya makan siang. 

Next time kita main-main bareng lagi ya kiddos......


2 comments :