Friday, June 24, 2016


Setelah beberapa lama, bertemulah kembali adik dan kakak sepupu kesayangannya itu. Kesempatan pulang kampung kemarin diisi dengan kangen-kangenan dua anak kesayangan kami ini. Nah kali ini kangen-kangenannya diisi dengan sekalian main ke tempat permainan yang belum pernah Nam cobain. Kali ini kami main ke Usman Janatin City Park di kota Purbalingga Jawa Tengah.



Taman bermain ini berada di tengah kota Purbalingga. Pastinya sih sebetulnya Bubu nga tahu, karena kali ini kami di guide oleh Kakak kami. Tapi kalau pemirsah ke Purbalingga, rasanya tinggal tanya-tanya aja deh. Sepertinya orang-orang sana tahu deh lokasi taman ini.


Harga setiap wahana standar aja kok dan memang kalau dilihat alat-alat dipermainan-permainannya sepertinya relatif baru, dan semuanya terawat dengan baik. 




Mainnya dua kakak-beradik itu diawasi oleh omnya yang selalu ikut kemanapun mereka pergi, makasih ya om.... Bubunya jadi bisa dikit istirahat deh :) 



Mostly permainan-permainan di Usman Janatin City Park seperti di Dufan di Ancon namun dalam ukuran yang lebih kecil. Untuk bocil-bocil ini mah mereka sudah senang sekali ketemu permainan macem ini.







Di taman bermain Usman Janatin ini juga dilengkapi dengan Area Jajan, buat yang nunggu bisa sambil maem-maem kalau lagi laper. Disini juga tersedia mushola dan toilet buat yang membutuhkannya.....

Sampai ketemu lagi kalau Nam ke Purbalingga lagi Usman Janatin City Park....


0 comments :

Post a Comment