Tuesday, August 19, 2014



Karena bukan keponakan paman gober yang bergelimangan dollar,  travelling kayaknya masih jauh dari bayangan, sambil ngeces nonton infotainment yang ngeliput selebriti favorit lagi jalan-jalan keliling dunia.  Sampai terdengar kehebohan temen-temen kantor bahwa ada promo besok malem dan harus siap-siap begadang. 

Promo apa sih, apakah promo sembako beli gula berhadiah beras sekarung, ataukah promo beli baju dapet lemarinya.  Ternyata salah banget deh, promo yang dimaksud promo tiket penerbangan Airasia.  Seheboh apa sih harganya sampe harus begadang segala.  Kata teman-teman yang sudah pernah ikutan di periode sebelumnya, promonya tiket gratis 0 rupiah.. Apaaa?  Sambil mata terbelalak bak pemeran antagonis.

Okelah, karena penasaran bin ngiri sama teman-teman yang udah pernah dapet, siap-siaplah saya pada tanggal yang udah diinfo dari pengumuman di twitter.  Kopi siap, mata pun udah diganjel korek, jam 11 teng, kita buka laptop dan pantengin promo.  Karena baru pertama kali nyoba, saya ambil rute yang standar aja, kalo ga Kuala Lumpur ya Singapura.  Dapetlah tiket Kuala Lumpur 0 rupiah.  Tapi karena salah ngeklik, tiket melayang.  Akhirnya jatuh pilihan pada Singapura.  Yess dapet juga tiket untuk 3 orang, saya, hubby, n my toddler girl

Karena tiket untuk tahun depan, jadilah kita punya banyak waktu untuk nabung, nyusun itinerary dan persiapan liburan.  Trip pertama kita, keliling Singapura dan juga ke Lego Land dan Hello Kitty Town yang ada di Johor Baru.  Berkat tiket yang murah meriah, biaya traveling kita jadi hemat cermat dan bersahaja.  Oya biarpun murah, kabin Airasia keren, seatnya pun nyaman dan menurut browsingan saya safety rating Airasia pun oke.  Makanya, kami jadi nagih pengen ke trip selanjutnya.

Promo tahun berikutnya, kita coba rute yang agak jauhan dikit, Australia.  Kenapa Australia? Simpel aja sih, Hubby pengen ke tempat yang banyak bulenya, tapi kalo ke Eropa kayaknya mesti nabung lebih lama lagi.  Untung Airasia ada rute ke Australia, jadilah kita pilih benua ini jadi next destination.  Dari sekian banyak rute, ternyata rejeki 0 rupiah kami adalah ke kota Perth untuk penerbangan dari Bali.  Dengan tiket yang lebih murah dari tiket domestik maskapai lain, kita udah sampai ke benua lain.  Ajiib banget kan.  Liburan ke Perth, bener-bener unforgettable deh. 

Pengalaman mengunjungi tempat-tempat yang ga pernah dibayangkan sebelumnya.  Apalagi bisa ngeliat, ngasih makan, dan meluk binatang khasnya Aussie terutama Kanguru.  Sampai sekarang my cutie girl pun masih semangat kalo diminta cerita tripnya ke Perth kemaren.

And next year, kita rencana traveling ke negara dimana terkenal dengan budayanya, tempat-tempat historis, theme park yang seru dan juga saljuu.  Yak, Jepaang, we are coming.  Berkat tiket promo Airasia, kami bertiga mendapat tiket ke Jepang dengan harga yang the best price lah.  Ga sabar deh nyusun itinerary dan siap-siap untuk mengunjungi negeri sakura ini. my cutie girl udah ga sabar pengen ketemu tokoh kartun favoritnya, Doraemon, Mickey Mouse, and the one and only Hello Kitty.

Selain liburan dengan keluarga kecil kami, Airasia juga bisa mewujudkan mimpi kami buat membahagiakan anggota keluarga kami lainnya.  Sebagai hadiah kelulusannya, saya menghadiahi adik dan ibu saya liburan ke Malaysia dengan tiket promo Airasia tentunya.  Senang dan terharu rasanya denger cerita keseruan liburan mereka di Malaysia.  

Malah, akhir tahun ini saya dan sahabat-sahabat saya berencana memboyong seluruh keluarga besar ke Surabaya dan Malang dengan tiket Airasia superpromo ke Surabaya.  Ga kebayang heboh dan menyenangkannya, total rombongan kami nanti ada hampir 20 orang.. seruu.

Airasia bikin hidup saya makin semarak, semangat kerja dan nabung untuk nyiapin trip selanjutnya.  Airasia bikin saya punya banyak pengalaman dan juga teman.

Airasia bikin saya bisa bermimpi mengunjungi tempat-tempat kece di dunia, dan

Airasia bikin saya semangat nulis dan berbagi cerita dan smoga Nepal menjadi next destination kami kalo free ticket Airasia jadi rejeki kami

Aamiin…….

0 comments :

Post a Comment