Wednesday, November 26, 2014

Bubu, You Are Officially Blogger!!! Kata ayah berseru...... Yes, di artikel Bubu yang mereview ttg miniapolis kelapa gading http://namnamstory.blogspot.com/2014/01/nam-tim-happy-playdate-miniapolis.html terbitlah sebuah comment dari Mba Elizabeth Eva Lukita dari Wahana Anak Indonesia tanggal 19 November 2014 kemarin, yang mengundang Bubu untuk ikut sebuah event. 

Well.... sangat ngak disangka-sangka undangan ini.... Bubu senang sekali.... Sempet bingung juga sih kenapa Bubu ya yang diundang?? Tapi ayah pernah iseng2 bilang "...... kamu ketik miniapolis kelapa gading deh di Google.com..." Ternyata tulisan Bubu dipage 1 paling atas, mmm.... blogger power...... :)

Well... playground untuk anak-anak udah jadi hobi baru Bubu sejak dikaruniai si princess cilik Nam.  Dari playground indoor maupun outdoor, berbayar maupun GRATIS, jadi weekend list kami buat ngajak si Nam.  Pucuk dicinta ulam pun tiba..hehe.... datanglah undangan dari Miniapolis Plaza Indonesia untuk event Kids Rockin Runaway.  Hmm...seems interesting.  Apalagi Nam belum pernah kesana, yuk mari meluncur.

Hari yang ditunggu-tunggu tiba, selesai ngaji, ganti baju, siap deh kita ngeceng bersama Nam.  Jam 2 siang kita sampai di Plaza Indonesia.  Setelah registrasi, kita langsung ambil tempat strategis biar bisa konsen nikmatin acara Kids Rockin Runaway.  Acaranya seru buat mommy juga kiddos. Mommies bisa cuci mata baju-baju anak dengan brand-brand yang dah ga diragukan lagi seperti Little Lita, Bimbi, Moschino, DKNY dll, diperagakan dengan apik dan lucu oleh model-model cilik.  Si Nam paling seneng liat gaun-gaun yang katanya mirip princess.  Membangkitkan semangat Bubu untuk window shopping di stall-stall anak sepanjang Miniapolis

Selain acara fashion show branded-branded beken banyak juga acara lain yang menghibur untuk anak-anak seperti dance, peragaan baju dengan bahan-bahan recycle.

Setelah puas nonton, si Nam sudah narik-narik Bubu ngajakin main di playground.  Oke deh, yuk kita jelajahi semua wahana.  Miniapolis Plaza Indonesia memiliki 5 wahana, antara lain : Hide out, Wish garden, Digi wall, Carlo Carousel dan Mini Train.  Wahana pertama yang diincer Nam adalah Hide OutHide out memiliki playground untuk balita semacem rumah pohon, lengkap dengan jembatan gantung, papan keseimbangan, dan aneka variasi tangga untuk naik turun.  

Walaupun tinggi, wahana ini aman, karena dilengkapi dengan jaring di kanan kirinya dan untuk area sudut yang lancip dilengkapi dengan busa pengaman.  Selain rumah pohon, disini juga tersedia arena melukis, library, panggung, dan di sisi kanan permainan perosotan yang berputar dan mandi bola..yippie.

Habis cape di Hide Out, kita istirahat sebentar dengan naik Mini Train keliling mall..cho choo.  Dilanjutkan dengan carouselCarousel di sini cukup memperhatikan aspek safety karena di setiap kuda yang tinggi terdapat sabuk pengaman, maklum ya Bubunya Nam anak safety jadi seneng banget klo ada playground yang safety minded.  Round..n round..happynya si Nam dan anak-anak lain.  Mommies nunggu aja di pinggir sambil poto poto.

Tenaga udah recharge, si Nam ngajakin main lagi di arena Wish FactoryArena ini yang paling cocok untuk anak batita, balita sampai di atas 5 tahun.  Di sebelah kanan adalah arena batita, dengan mainan sliding mini dan menyusun balok.  Kemudian di tengah dan belakang arena untuk anak yang lebih besar.  Yang paling menarik adalah bukit-bukit hijau mirip di film teletubbies.  Tapi yang paling diserbu anak-anak adalah perosotan yang di bawahnya adalah kolam bola. 

Dah last but not least, wahana yang kami kunjungi terakhir yang ternyata jadi favorit NamDigiwall, jadi semacem dinding untuk panjat tebing.  Aturan mainnya, kita harus meraih pijakan yang lampunya menyala.  Yang menarik adalah, dinding ini bisa disetting dengan berbagai macam game dari yang mudah, sampai yang sulit.  Nam antusias banget deh main disini.  Happy banget sambil sesekali minta digendong Bubunya buat meraih pijakan yang tinggi.  Fiuh..ga cuma anaknya yang olah raga..mommiesnya ikut keringetan boo.

Very happy sunday evening.. Si Nam langsung deh ngerayu, besok-besok kita kesini lagi ya Bu.. :) :)

Anyway..... Thanks for the invitation ya....... !!!!



0 comments :

Post a Comment