Sunday, December 14, 2014

Hiburan di Batu emank ga ada habisnya.  Walupun badan udah letoy, mata udah berat, tetep aja ga rela kalo ga mampir ke sini..... Batu Night SpectacularDi tivi sering banget direview tempat ini..yang katanya seru banget menghabiskan malam di sini.. Hmm..ayo kita buktikan Nam.. Ini merupakan hari ketiga malam dari post Awesome Travelling @Batu-Malang Jawa Timur... "The Adventure of 4 Bocah Cilik"

Batu Night Spectaculer a.k.a BNS berada di Jl. Oro-oro Ombo No.200, Batu.  Ga jauh kok dari Pohon Inn, sekitar 5-10 menit aja dengan mobil.. Kalo jalan kaki ga sampe 1 jam, kecuali kalo kamu mampir makan bakso dulu.... hehe.....


Tiket masuk..yuk mari
Harga tiket masuk BNS 20.000 untuk weekdays dan 25.000 untuk weekend.  Tiket ini hanya untuk tiket masuk, untuk tiap wahananya dikenakan tiket juga dengan harga tergantung wahananya.
Kursi terbang yang bikin sport jantung
Wahana di BNS buanyak banget.  Begitu masuk, langsung deh disuguhi wahana-wahana yang memacu adrenalin.  Mirip-mirip Dufan lah, cuma versi mininya.  Dari kursi terbang, bumper car, rodeo, gravitron n masih banyak lagi.  Karena udah capek berat ya, kita skip dulu wahana-wahana seru ini.


Wahana ala ala luar angkasa
Cita-cita jadi matador?? Latian aja dulu di sini
Ruame dan gemerlap BNS malam itu
Tujuan utama kita adalah lampion garden.  Tapi di sepanjang perjalanan menuju lampion garden banyak nemu wahana yang kayaknya seru juga.  Rumah hantu yang begitu lewat suara-suara mengerikan udah kedengeran..rasanya pengen cepet-cepet ngibrit.  Kalo yang suka dengan yang mistis-mistis dan memacu adrenalin, penting banget masuk ke sini.  Bubu sendiri sih..makasih deh ya, ciut nyali kalo ke tempat beginian.
Hiii...ga mau masuk ke sini
Trick art galery..ga nyangka ada wahana ini di BNSKirain wahana beginian cuma ada di luar negeri, ternyata ada juga lho di Batu..keren kan.  Sebenernya pengeen banget mampir, sayang waktu mefet jadi di skip dulu kali ini.  Next time ke sini lagi, disempetin mampir ah.

Masih nyesel ga sempet mampir ke Trick Art Gallery
Wahana 4D memang jadi favorit di mana-mana.  Ternyata di sini ada juga lho.  Tiketnya pun ga mahal, cuma 12 ribu aja. 


Antrian di 4D
Action dulu sebelum explore Lampion Garden
Nah ini dia tujuan utama kita mampir ke BNS, this is it, Lampion GardenUntuk masuk ke sini kita harus membeli tiket lagi seharga 12ribu-an.  Ternyata ga mengecewakan.  Wahana ini sukses bikin Nam yang matanya udah 5 watt, yang tadinya udah minta gendong, eh mau jalan sendiri n excited bener liat lampion-lampion warna warni itu.

Kamera jadi barang wajib banget deh kalo mampir ke sini, karena lampionnya dibuat dengan bentuk yang menarik-menarik banget.  begitu masuk kita disambut lampion pemain band lengkap dengan suara mirip band yang lagi live show.  
Yuk kita show Nam
Sebagai fans berat Princess, Istana dan Kereta Kencana wajib banget buat poto-poto si princess cilik ini.
Si princess dan istananya

Ala ala cinderella
Donald duck dan teman-temanya bikin Nam langsung minta turun dari gendongan, dan minta poto bareng lampion-lampion imut ini.
Yuk poto donal
Ada juga miniatur landmark dunia, macam menara eifel dan menara pisa.  Dan masih banyak lagi lampion yang seru-seru.
Sebelum ke Eifel beneran..mari kita poto di KWnya
Jalan-jalan ke BNS kali ini ditutup dengan mengunjungi night market a.k.a pasar malem.  Di sini dijual souvenir dan pernak-pernik lucu dengan harga yang bersahabat. 
Selain wahana-wahana yang Bubu sebutin di atas, masih buanyak wahana-wahana lain di BNS ini.  Luangkan waktu agak banyak jika berniat mengunjungi tempat ini.  Atau, kalo belum puas, kita bisa dateng ke tempat ini lagi..lagi..dan lagii...........................

#Wonderfull Indonesia

Artikel-artikel Malang lainnya:
- Eco Green Park @Jatim Park 2
- Musium Satwa Jatim Park 2
- Batu Secret Zoo
- Museum Angkut, Batu
- Review Pohon Inn
- Itenerary Batu-Malang
- Kertanegara Premium Guest House

2 comments :

  1. hai kalo boleh tau ini pakai camera apa ya? hasil foto di lampion nya bagus banget.. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow..makasih mbak siva..kami pake kamera DSLR Nikon D3100..kebetulan ayahnya yg ngambil, dia biasa main mode manual minus flash. Katanya sih, cuma mainin ISO, shutter speed sama diafragma..happy hunting ya mbak

      Delete